--> Skip to main content

Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows 8

Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows 8 diperuntukkan bagi anda yang sedang kebingungan karena item-item yang telah anda tata di start screen tiba-tiba menghilang atau tak sengaja anda unpin. Terkadang anda merasa kesal karena anda telah menata item-item tersebut dengan rapi tetapi sering kali hilang dengan sendirinya atau mungkin anda sering melakukan instal ulang sehingga tampilan distart screen berubah kembali seperti saat anda masih baru membelinya.
Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows 8

Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows 8 bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah diatas. Anda tidak perlu mengatur ulang item-item distart screen satu persatu karena anda sudah membackupnya. Bagi anda yang ingin membackup dan restore item pin di start screen ini langkah pertama adalah dengan mendownload aplikasinya atau zip terlebih dahulu. Aplikasi ini berisi file bat yang dapat digunakan untuk membackup item pin tersebut. Setelah itu extract aplikasi ini dan klik aplikasi tersebut 2x. Apabila muncul windows UAC klik anda dapat memilih run. Nah setelah itu akan muncul sebuah folder yang berisi item tersebut.
Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows 8 yang selanjutnya yakni dengan cara mendownload aplikasi untuk merestore item pin di start screen. Sebelum anda menjalankan aplikasi ini, pindahkan terlebih dahulu folder yang anda dapat saat anda menginstall aplikasi backup di atas tadi dan baru jalankan aplikasi restore ini. saat menjalankannya akan muncul windows UAC pada saat ini pilihlah Run. Itulah tadi cara untuk Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows 8
Buka Komentar
Tutup Komentar