--> Skip to main content

Cara Mengatasi Windows 7 Yang Lambat

Pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan Cara mengatasi windows 7 yang lambat. Awalnya ketika saya memakai windows xp komputer saya berjalan normal.  Karena semakin banyaknya pengguna windows 7 akhirnya saya pun ikut beralih ke windows 7.
Cara Mengatasi Windows 7 Yang Lambat

Setelah saya menginstall sistem operasi windows 7 beserta aplikasi-aplikasi yang saya sukai, dan waktu itu saya sudah mengoperasikan windows 7, bermain-main di windows 7 ternyata komputer saya menjadi lemot. Itu kemungkinan dikarenakan spesifikasi komputer yang masih standard. Saya dapat informasi kalau menggunakan windows 7 itu spesifikasi komputernya harus tinggi. Namun komputer dengan spesifikasi rendah bisa juga diatasi dengan suatu cara. Akhirnya saya berusaha mencari solusi untuk mengatasi windows 7 yang lambat. Berikut ini adalah solusi mengatasi windows 7 yang lambat:

Cara Mengatasi Windows 7 Yang Lambat

Nonaktifkan/ matikan beberapa fitur visual efek yang tidak begitu dibutuhkan. berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Buka windows explorer
  • Selanjutnya Klik kanan pada computer.
  • Lalu anda pilih properties.
  • Selanjutnya klik advanced system setting.
  • Sehingga akan tampil jendela system properties kemudian pada tab advanced klik setting pada bagian performance.
  • Setelah itu hilangkan seluruh tanda centang yang ada kecuali paling bawah setelah itu ok.
  • Yang terakhir restart komputer.

Itulah Cara Mengatasi Windows 7 yang lambat semoga dapat bermanfaat.
Buka Komentar
Tutup Komentar