--> Skip to main content

Fitur Menarik di Windows 8

Bagi anda yang baru menggunakan windows 8, mungkin anda merasa kebingungan mengenai fitur-fiturnya. Tetapi anda tidak usah kwatir karena, kali ini saya akan memberikan Fitur Menarik di Windows 8, sehingga anda bisa memanfaatkan semua fitur/ fasilitas yang ada pada windows 8.
Fitur Menarik di Windows 8

- Cara Menemukan program dengan mudah
Ketika anda baru saja menggunakan windows 8 mungkin anda bingung karena tida melihat menu mulai/ start seperti yang ada pada windows sebelumnya. Namun anda tidak usah kwatir, karena untuk mencari program di windows 8 kita cukup  menekan tombol windows pada keyboard kemudian ketik nama program yang akan anda cari.
Fitur Menarik di Windows 8

- Mengatur layar Mulai Windows 8 Anda
Pada saat anda memulai windows 8, tampilan layar mulai mungkin kelihatan agak berantakan, namun anda tidak perlu kwatir karena untuk merapikannya cukup mudah.
Agar terlihat rapi, anda bisa membuat grup baru dengan menarik aplikasi ke tepi layar, kemudian beri nama grup tersebut dengan cara tekan ctrl + mouse ke ara bawah dan klik kanan group.
Beberapa aplikasi banyak yang mempunyai ubin besar dan kecil yang bisa anda aktifkan dengan cara klik kanan pada mmasing-masing aplikasi lalu memilih pilihan lebih besar atau lebih kecil.
Fitur Menarik di Windows 8

- Menghubungkan akun media sosial ke Windows 8
Dengan aplikasi ‘Orang’makan anda bisa terhubung dengan kontak dan mengetahui aktivitas teman ana di di jejaring sosial seperti facebook, twitter, hotmail, linkeIn, dan google.
Fitur Menarik di Windows 8

- Akun game Anda bisa anda hubungkan ke Windows 8
Anda bisa memanfaatkan aplikasi game pada windows 8 untuk terhubung dengan Xbox/ akun Games for Windows Live. Dengan cara itu maka anda akan mempunyai akses ke profil, gaem favorit dan hasil perolehannya. Selain itu anda akan selalu terhubung dengan teman anda dengan memanfaatkan aplikasi yang ada dan juga dapat membeli game-game seru yang dapat dimainkan di komputer anda.
Fitur Menarik di Windows 8

- Anda bisa mengikuti berita/ kabar terkini
Dengan adanya aplikasi berita pada windows 8 maka dapat memastikan anda tidak akan ketinggalan berita terkini. Dengan aplikasi ini anda bisa menemukan artikel-artikel berita setempat maupun berita mancanegara.
Fitur Menarik di Windows 8

- Degann fitur windows 8 anda bisa mengikuti berita olah raga favorit Anda
Dengan memanfaatkan aplikasi olah raga anda bisa mengetahui berbagai pertandingan dari liga favorit anda. Disini pula anda dapat mengetahui kedudukan liga, statistik nya, pencetak skor terbanyak, jadwal pertandingan dan lain-lain seputar olah raga. Agar anda dapat melihat semua ini adna cukup mengklik kanan pada aplikasi lalu tambahkan liga favorit anda ke bar dengan mengklik ‘Semua Olah raga’ kemudian pilih liga yang paling anda suka.
Fitur Menarik di Windows 8

- Bangkitkan minat perjalanan anda.
Dengan alikasi perjalan windows 8 maka anda akan memperoleh panduan tentang kota-kota terbaik di dunia. Di sini anda dapat menemukan informasi menarik mengenai perjalanan terkait. Selain itu ana juga bisa melihat artikel, foto, kurs valua asing dan juga hiburan ataupun restauran.
Fitur Menarik di Windows 8

- Memantau terus pasar keuangan
Melalui aplikasi ekonomi anda bisa mengikuti tren pasar modal. Selain itu anda juga mempunyai akses ke berita penting mengenai keuangan, berita kurs mata uang dan berita-berita tentang komoditas.
Fitur Menarik di Windows 8

- Memanfaatkan aplikasi SkyDrive
Dengan aplikasi SkyDrive anda bisa menyimpan seluruh dokumen anda di windows 8, untuk menyimpannya anda perlu login dengan akun Microsoft baru anda memulai menyimpan file dokumen anda. Keungungan menyimpan di SkyDrive adalah seluruh file bisa anda lihat dimana saja dan anda bisa mendownloadnya kapanpun.
Fitur Menarik di Windows 8

- Seringlah mengunjungi app store
Dengan sering membuka fitur app store maka anda akan mengetahui jika tersedia aplikasi baru.
Fitur Menarik di Windows 8

Itulah fitur-fitur menarik di Windows 8 yang dapat memberikan kemudahan kepada anda untuk menggunakan windows 8. Mudah-mudahan informasi yang saya sampaikan diatas bisa membantu anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar