--> Skip to main content

Cara Mengatur Personalize di Windows 8.1

Cara Mengatur Personalize di Windows 8.1 – Perbaikan dan pembaharuan serta rombakan yang dilakukan demi semakin berkembang dan canggihnya Menu Personalize di windows 8.1 ini semakin customizable. Kenapa tidak? Anda dapat mengatur sendiri gambar background yang anda inginkan serta wana pada background anccent-nya dibanding dengan windows 8.
Dan berikut tutorial cara mengatur personalize di windows 8.1 agar tampilan personalize di komputer anda semakin menarik dan customizable, dan bagi anda yang masih tampilan windows 8 lebih baiknya untuk segera mengupdate ke windows 8.1 agar juga bisa menikmati tampilan menu personalize yang lebih bagus lagi. Cara pengaturan personalize pada windows 8.1 ini mudah dan simple saja, yakni bisa dilakukan dengan cara berikut:
1. Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan membuka menu Start Screen, lalu buka Charm bar dan klik Settings.
Cara Mengatur Personalize di Windows 8.1

2. Selanjutnya klik menu personalize yang ada di menu bar tersebut. Dan di sini anda dapat mengatur mengatur gambar background yang anda inginkan dengan menggunakan yang dari Microsoft atau dari Wallpaper dekstop. Dan jika anda menggunakan dari Microsoft anda bisa mengubah warnanya sesuai kesukaan anda dengan memilih background colour dan baground accent nya.
Cara Mengatur Personalize di Windows 8.1

Simple dan mudah bukan cara mengatur personalize di windows 8.1 ini. Meski demikian tampilan personalize pada komputer anda semakin menarik dan terlihat lebih kreatif serta orang juga akan mengira kalau anda sangat ahli dalam memodifikasi tampilan komputer anda. Dengan tampilan windows komputer yang menarik kadang juga membuat kita lebih semangat lagi dalam membuka komputer dan mengerjakan tugas-tugas atau meneruskan tugas pekerjaan di rumah.
Semoga Cara Mengatur Personalize di Windows 8.1 di atas dapat membantu anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar