--> Skip to main content

Cara Mengganti Permission Aplikasi Modern di Windows 8 & 8.1

Cara Mengganti Permission Aplikasi Modern di Windows 8 & 8.1- Cara Mengganti Permission Aplikasi Modern di Windows 8 & 8.1 ini adalah Cara mengubah tampilan Windows 7 ke Windows 8 dengan bantuan tampil berbeda dari yang lain. Meski begitu ketika Windows 8 telah dirilis, itu untuk pengguna versi Windows sebelumnya bersemangat untuk mencicipi Windows 8 di komputernya. Sayangnya, sistem operasi Windows telah lama terkenal dengan harga tinggi. Oleh karena itu, salah satu trik alternatif untuk memiliki "Windows 8" bisa dilakukan dengan memodifikasi tampilan Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7 yang menyerupai Windows 8.
Cara Mengganti Permission Aplikasi Modern di Windows 8 & 8.1

Bagaimana trik untuk Cara Mengganti Permission Aplikasi Modern di Windows 8 & 8.1 dan mengubah tampilan Windows 7 ke Windows 8 tanpa perlu menginstal Windows 8? Tutorial ini membutuhkan bantuan transformator software (modifier) yang disebut Windows Transformation Pack. Versi terbaru Windows Transformation Pack 6.5 adalah versi yang memiliki kemampuan dan keunggulan sebagai berikut:
• Penambahan 'Transformation Pack Notes' di file readme pada perangkat lunak antivirus menonaktifkan sementara.
• Mengatasi default konfigurasi akun pengguna tidak memeriksa persyaratan menyebabkan konfigurasi yang tidak benar
• Tetap instalasi font yang menggunakan metode
• Windows versi tetap yang pengecekan error Memungkinkan instalasi pada Windows 8
1. Buat titik pemulihan dalam kasus jika terjadi kegagalan dalam melakukan tutorial ini. Caranya klik Start, kemudian klik kanan My Computer, kemudian klik Properties, lalu klik Perlindungan Sistem, dan terakhir klik Buat. Dan nanti pada saat ada masalah yang terjadi, Anda dapat mengembalikannya dengan mengklik Start, kemudian klik All Programs, kemudian klik Aksesoris, lalu klik System Tools, dan akhirnya klik System Restore. Ini memastikan untuk Cara Mengganti Permission Aplikasi Modern di Windows 8 & 8.1.
Buka Komentar
Tutup Komentar