--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Log on Screen di Windows 8 / 8.1

Cara menghilangkan log on screen di windows 8 / 8.1 merupakan informasi yang perlu anda ketahui bagi para pengguna windows 8/8.1. Setelah anda baru menyalakan windows telah muncul gambar pada layar computer anda baru masuk ke kotak menuju login untuk memasukan sebuah password. Akan tetapi jika anda malas untuk memasukkan password setiap kali computer atau laptop anda menyala, berikut ada trik yang dapat anda terapkan untuk melakukan automatic log in tanpa harus memasukan sebuah password lagi. Berikut ini adalah langkah-langkah yang menjelaskan cara menghilangkan log on screen pada Windows 8 / 8.1:
1. Silakan buka kotak RUN dengan cara menggunakan tombol (+ R) pada keyboard, selanjutnya ketikkan netplwiz dan pilih OK atau bisa juga dengan langsung menekan tombol ENTER.
Cara Menghilangkan Log on Screen di Windows 8 / 8.1

2. Pada saat jendela konfigurasi user account telah terbuka, anda harus menghilangkan tanda centang pada opsi “Users must enter a user name and password to use this computer” selanjutnya pilih atau klik OK. Dengan cara seperti itu, anda tidak perlu memasukan user name maupun password pada saat login ke Windows. Selanjutnya akan muncul jendela kotak kecil kemudian anda harus mengisi kembali password yang telah di perlukan untuk login ke Windows, jika semua langkah sudah selesai pilih tombol OK.
Cara Menghilangkan Log on Screen di Windows 8 / 8.1

Dengan cara-cara seperti di atas anda tidak perlu untuk repot-repot lagi memasukkan kembali user name maupun password pada saat kompouter atau laptop anda menyala, dan yang perlu diingat bahwasanya langkah-langkah tersebut di atas tidak berlaku pada saat komputer dalam keadaan terkunci. Demikianlah ulasan tentang cara menghilangkan log on screen di windows 8 / 8.1.
Buka Komentar
Tutup Komentar