--> Skip to main content

Cara Mudah Untuk Memperbaiki Windows 8/8.1 dengan Tanpa Install Ulang Lagi

Cara mudah memperbaiki windows 8/8.1 dengan tanpa install ulang lagi merupakan cara paling mudah yang perlu anda coba untuk menginstal windows anda. Dengan mulain munculnya Windows 8/8.1 ini telah mulai banyak memberikan banyak perubahan bagi para pengguna Sistem Operasi dengan basis Windows. Baik dari adanya tampilan menu yang dengan menggunakan tambahan metro style apps yang ada bahkan juga sampai pada proses penanganan terhadap masalah atau kerusakan pada sistem yang mudah dan efisien.
Biasanya, kalau saat sistem operasi windows tersebut telah mengalami kerusakan atau gangguan maka cara yang paling mudah juga bagi yang tak mau repot memikirkannya yakni dengan cara menginstall ulang computer maupun laptop anda. Akan tetapi untuk windows 8/ 8.1 ini untuk sistem operasinya anda tidak perlu melakukan yang namanya install ulang lagi. Sehingga pastinya akan dapat membantu anda dalam mengikuti cara-cara atau prosedur berikut ini jika sistem operasi Windows 8 ingin pulih normal seperti semula. Berikut langkah-langkah untuk memperbaiki Windows 8/8.1 anda tanpa harus repot untuk menginstall ulang lagi, yakni :
1. Silakan anda mulai menggeser pointer mouse computer anda ke sebelah kanan atas atau pada bawah layar desktop,
2. Setelah itu, silakan ngeklik Settings - Change PC Settings, sehingga akan tampak muncul jendela Pc Settings
3. Pilih pilihan General, selanjutnya pada bagian sub menu-nya yakni yang berada di sebelah kanan dan silakan digeser ke sebelah bawah
4. Selanjutnya Pilih Refresh your PC without affecting your files dengan tujuan untuk menyetel windows pada setting awal tanpa harus menghapus file yang telah ada sebelumnya di windows baik Documents, Pictures, Videos dan lainnya.
5. Yang trakhir silakan Pilih Remove everything and reinstall Windows untuk mengembalikan windows pada pengaturan awal dan juga untuk menghapus seluruh file yang ada.
Demikianlah ulasan tentang cara mudah untuk memperbaiki windows 8/8.1 dengan tanpa install ulang lagi.
Buka Komentar
Tutup Komentar