--> Skip to main content

Cara Mematikan Dan Mengaktifkan Notifikasi Toast Di Windows 8

Cara mematikan dan mengaktifkan notifikasi toast di Windows 8 – yang dimaksud dengan Notifikasi Toast di Windows 8 adalah sebuah notifikasi seperti sebuah notifikasi Ballon yang akan muncul di pjok kanan atas pada layar yang berfungsi menampilkan pemberitahuan adanya sebuah aplikasi modern. Dengan adanya hal tersebut maka sebenarnya akan mempermudah para user untuk mengetahui berbagai informasi terbaru dari aplikasi Modern di Windows 8 baik itu ketika berada di dekstop. Start screen dan yang lainnya juga.
Cara Mematikan Dan Mengaktifkan Notifikasi Toast Di Windows 8

Tentu merupakan sebuah pilihan apakah kalian ingin mengaktifkanya atau mungkin malah mematikannya. Jika kalian memilih maka otomatis tidak akan ada pemberitahuan yang menampilkan sebuah notifikasi toast ketika muncul informasi terbaru pada PC setting. Nah agar memudahkannya maka kalian memang perlu tahu cara mematikan dan mengaktifkan notifikasi toast di Windows 8 sehingga akan lebih nyaman saat diperlukan. Dan berikut ini ada dua cara yang dapat kalian lakukan.
1.    Cara yang pertama
Yang pertama adalah dengan cara registry yaitu dengan mendownload terlebh dahulu file zip mematikan_Toast_Notifications.reg dan mengekstraknya terlabih dahulu. maka akan nuncul dua file. Untuk mematikannya cukup klik kanan pada mematikan_Toast_Notifications.reg dan pilihlah Merge. Sedangkan untuk mengaktifkannya juga cukup klik kanan pada file Mematikan_Toast_Notifications.reg  maka pilihlah merge. Jika nantinya muncul sebuah dialog peringatan maka klik Yes.
2.    Cara kedua
Bukalah  Serach Charm dan tuliskan Group Policy. Pilihlan Settings klik Edit Group Policy. Kemudain bukalah folder yang berisi User Configuration>Administrative Templates>Start Menu and Taskbar>Notifications. Pada kolom kanan klik kanan pada setting Turn off toast notifications, pilih Edit. Jika ingin mengaktifkan klik enable dan bila ingin mematikan klik Disble atau Not Configure.
Buka Komentar
Tutup Komentar