--> Skip to main content

Cara mematikan notifikasi aplikasi modern tertentu di windows 8 & 8.1

Cara mematikan notifikasi aplikasi modern tertentu diwindows 8 & 8.1, hampir sering kita merasa terganggu dengan sering munculnya notifikasi aplikasi modern,dan bahkan hampir beberapa kali aplikasi tersebut muncul dalam 60 menit. Seperti beberapa aplikasi sosial media misalnya Twitter dan Facebook yang munculnya bertepatan dengan waktu kita bekerja.
Cara mematikan notifikasi aplikasi modern tertentu di windows 8 & 8.1

Namun, apabila kita mematikan semua notifikasi yang ada di dalam windows 8, kita juga tidak bisa, karena pasti ada salah satu aplikasi yang kita butuhkan notifikasinya, misalnya notifikasi dari aplikasi Email.Berikut kami akan memberikan langkah-langkah untuk mematikan notifikasi aplikasi modern tertentu di windows 8 & 8.1.
Cara mematikan notifikasi aplikasi modern tertentu diwindows 8 & 8.1:
yang harus kamu lakukan untuk adalah, pertama, kamu harus membuka aplikasi Modern yang notifikasinya ingin kamu hilangkan. Kemudian kamu buka Charm Bar dan klik Settings. Setelah itu akan muncul menu Setting dari aplikasi yang telah kamu pilih tadi, lalu pilih Permission. Kemudian cari menu Notifications dan ubah menuslidernya menjadi No.
Setelah melalui semua proses tersebut, pastinya dan seharusnya kamu tidak akan lagi melihat notifikasi dari aplikasi-aplikasi modern tertentu (yang tidak kamu kehendaki kemunculannya).Namun anda harus benar-benar mengikuti langkah-langkah yang kami berikan. Apabila tidak, dikhawatirkan notifikasi dari aplikasi modern tersebut akan muncul kembali.
Demikianlah langkah-langkah yang bisa kami berikan kepada anda untuk mematikan notifikasi aplikasi modern. Semoga anda cukup terbantu dengan Cara mematikan notifikasi aplikasi modern tertentu diwindows 8 & 8.1 yang kami berikan,dan semogabisa bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.
Buka Komentar
Tutup Komentar