--> Skip to main content

Cara Menambahkan Safe Mode di Klik Kanan Windows 7 & 8

Cara Menambahkan Safe Mode di Klik Kanan Windows 7 & 8 – Apa komputer anda sedang mengalami kerusakan? Jangan khawatir. Karena anda dapat memperbaikinya menggunakan safe mode.
Namun anda masih bingung karena tidak dapat mengaksesnya? Apda dasarnya anda dapat mengakses safe mode dengan cara masuk ke booting kemudian menekan F8 jika anda menggunakan windows 7.
Bila anda pengguna windows 8, sebenarnya juga dapat menggunakan cara yang sama seperti windows 7. Namun ada beberapa tweak kecil yang harus anda gunakan. Nah, karena itu kali ini kami berikan cara menambahkan safe mode di klik kanan pada windows 7 maupun 8.
Yang perlu diingat adalah saat anda melaksanakan cara ini maka yang harus anda gunakan adalah user admin. Dengan penambahan ini, maka anda dapat menjalankan Restart in Safe Mode with Command Prompt, Restart in Safe Mode with Networking, Restart in Normal Mode, dan Restart in Safe Mode.
Cara Menambahkan Safe Mode di Klik Kanan Windows 7 & 8

Mengenai caranya, pertama adalah mendownload file yang ada di sini ini adalah file zip. Jika anda sudah selesai mendownload, bukalah file Tambahkan_Safe_Mode_to_Desktop.zip
Langkah selanjutnya anda harus memindahkan file .vbs yang ada di folder tadi ke C:\Windows.
Cara Menambahkan Safe Mode di Klik Kanan Windows 7 & 8

Kemudian itu anda tinggal meng-klik kanan pada Tambahkan_Safe_Mode_to_Desktop.reg lalu pilihlah Merge. Terakhir kali klik-lah Yes lalu OK.
Sebaliknya jika anda ingin menghapus Safe Mode, maka anda harus mendownload file bat nya di sini. Jika sudah terdownload maka anda tinggal meng-klik kanan pada file tersebut dan untuk menghapusnya pilihlah Run as administrator.
Ituah Cara Menambahkan Safe Mode di Klik Kanan Windows 7 & 8. Semoga bermanfaat!
Buka Komentar
Tutup Komentar