--> Skip to main content

Cara menampilkan administrative tools di start screen windows 8.1

Cara menampilkan administrative tools di start screen windows 8.1, sebelum kami menjelaskan itu semua, mari kita bahas tentang definisi terlebih dahulu tentang Administrative tools. Administrative tools adalah aplikasi manajemen system windows yang tujuannya untuk melakukan perubahan beberapa pengaturan yang penting pada sistem operasi. Pengertian lain tentangAdministrative tools adalah sebuah folder dari control panel yang berisikan tools untuk sistem administrasi dan advanced user. Di dalam folder ini juga terdapat banyak aplikasi diantaranya adalahComputer Management, Component services, Disk Cleanup, Local Security Policy dan lain-lain.Sebenarnya Administrative tools dapat diakses melalui control panel system and security Administrative tools, akan tetapi membutuhkan beberapa kali pengeklikkan. Padahal apabila semua tools itu tampil distart screen akan jauh lebih mudah mengaksesnya.
Cara menampilkan administrative tools di start screen windows 8.1

Berikut ini kami akan memberikan Cara menampilkan administrative tools di start screen windows 8.1. yang harus kamu lakukan adalah dengan pergi ke start screen, kemudian buka Charm bar dan klik settings. Dan setelah itu akan muncul menu disisi kanan. Kliklah menu Tiles yang berada dibagian atas sendiri. Agar Administrative tools bisa tampil di start screen, kamu harus mengubah slider menjadi Yes dengan mengkliknya. Sedangkan cara untuk menghilangkan Administrative tools dari start screen,ubah slider yang tadi menjadi No dengan mengkliknya juga.Setelah itu semua selesai, kamu bisa melihat Administrative tools di windows 8.1 dengan cara mengklik icon panah bawah untuk pergi ke All Apps.
Demikianlah Cara menampilkan administrative tools di start screen windows 8.1 yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan selamat mencoba.
Buka Komentar
Tutup Komentar