--> Skip to main content

Cara Mengembalikan Folder Library di Windows 8.1

Cara Mengembalikan Folder Library di Windows 8.1 – Komputer anda telah menggunakan windows 8.1? Namun anda sering mengalami masalah. Mungkin itu disebabkab banyaknya tampilan yang berubah dari windows 8 ke windows 8.1.
Salah satu perubahan yang jelas adalah folder library yang disembunyikan. Padahal tidak hanya pada windows 8 saja folder library dimunculkan, namun juga dari sebelumnya sampai windows XP.
Usut punya usut ternyata tidak ada alasan jelas mengapa Microsoft melakukan hal tersebut. Mungkin ada polling yang dilakukan dan menyatakan bila folder library tersebut kurang berguna.
Namun pada kenyataannya kita tahu bahwa folder library tersebut sangat berfungsi sekali. Salah satu fungsinya anda dapat menjadikan satu beberapa folder dari folder lain di library itu.
Nah, untuk anda yang masih merasa bahwa folder library itu penting, berikut kami berikan cara untuk mengembalikan folder library di windows 8.1. Langsung saja kita simak.
Cara Mengembalikan Folder Library di Windows 8.1

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah membuka File Explorer, dengan dari Desktop maupun dari Start Screen. Setelah File Explorer terbuka klik-lah tab View. Kemudian pada bagian kiri toolbar anda akan melihat tombol Navigation pane.
Klik-lah tombol tersebut. Langkat berikutnya pilihlah Show libraries. Nah, setelah anda menerapkan langkah – langkah tersebut anda sudah memunculkan kembali folder library pada File Explorer windows 8.1.
Itulah cara yang dapat kita lakukan jika kita ingin mengembalikan folder library pada windows 8.1. Semoga saja folder library tidak benar – benar dihilangkan di windows 8.1 sehingga kita dapat merasakan fungsinya.
Semoga Cara Mengembalikan Folder Library di Windows 8.1 yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda dan Selamat mencoba.
Buka Komentar
Tutup Komentar