--> Skip to main content

Bagaimana Cara Speed Dial di Windows Phone 8.1???

Cara speed dial di windows phone 8.1_Pernahkan kamu mendengar kata speed dial di dunia komunikasi? Tentunya pernah donk! Misalnya kamu memanggil angka 3 sebagai speed dial untuk memanggil informasi pulsa di ponsel kamu. Atau kamu memanggi angka 5 untuk memanggil nomer telepon sahabat kamu.
Bagaimana Cara Speed Dial di Windows Phone 8.1???

Speed dial pertama kali di perkenalkan pada tahun 1913. Pada jaman dahulu speed dial berfungsi untuk mempermudah memutar nomor telepon dan menambah akurasi memutar sebesar 10 persen.
Semua ponsel atau smartphone pasti memiliki fitur dasar speed dial. Speed dial dapat dimanfaatkan untuk menghubungi nomor di kontak kamu dengan cepat. Kali ini kami akan memberikan solusi tentang cara speed dial di Windows Phone 8.1. Windows Phone 8.1 baru-baru ini memperkenalkan aplikaso built-in di Phone. Aplikasi built-in di phone merupakan speed dial panel yang memungkinkan kamu menambahkan nomor untuk memanggil dengan cepat.
Berikut ini cara speed dial di Windows Phone 8.1:
• Pertama kamu buka aplikasi tile Phone pada Windows Phone 8.1.
• Kemudian swipe menu Speed Dial yang berada dikiri.
• Setelah itu klik tombol add pada menu.
• Langkah terakhir kamu memilih kontak yang ada.
Naahhh, sekarang kamu bisa memanggil kontak dengan cepat kan??? Kamu bisa memanggil sahabat atau rekan kerja kamu dengan tutorial diatas. Tinggal kamu tap tile phone, kemudian kamu swipe ke kiri, kamu bisa memanggil kontak dengan cepat. Dengan memasukkan kontak yang sering kamu hubungi, cara ini akan lebih mempermudah kamu mencari kontak terlebih dahulu.
Itulah tutorial cara speed dial di Windows Phone 8.1 dari kami yang dapat membantu kamu memanggil kerabat kamu dengan cepat tanpa harus mencari pada kontak di ponsel kamu.
Buka Komentar
Tutup Komentar