--> Skip to main content

Bekerja Lebih Produktif Dengan Windows Phone

Tips bekerja lebih produktif dengan Windows Phone_Microsoft selalu menginginkan agar perangkat Windows Phone mendukung produktivitas.

Kamu dapat memanfaatkan ‘paket’ yang kamu miliki di Windows Phone kamu. Dengan begitu, kamu tidak hanya memiliki sebuah perangkat keren untuk berkomunikasi, tetapi kamu juga dapat menggunakan perangkat ini untuk menambah wawasan dan perkembangan diri kamu. Berikut ini saya  akan mengulas tips bekerja lebih produktif dengan Windows Phone.
• Menguasai Seni Mengetik di Keyboard WP
WP Keyboard dibuat untuk menyimpan kata-kata yang sering digunakan ketika sedang mengetik. Semakin sering kamu menggunakannya, kamu akan menjadi semakin mudah mendapatkan saran untuk mendapatkan kata yang akan kamu tulis berikutnya. Kamu harus mengoptimalkan cara penguasaan karakteristik WP Keyboard.
Disini juga ada satu cara sederhana dalam WP Keyboard, yaitu ketika kamu memerlukan menulis huruf kapital, tekan tombol shift dengan satu jempol, sementara jempol yang lain mengetik kata yang akan kamu ditulis.
• Apabila Kamu Sedang Sibuk? Biarkan WP Membalas Panggilan Teleponmu
Apabila kamu sedang berada di jalan atau sedang mengerjakan sesuatu, kamu dapat mengaktifkan fitur “Reply with Text”. Fitur ini berfungsi membalas setiap panggilan yang masuk dengan text atau SMS. Caranya kamu wajib membuat draft SMS yang akan kamu kirim apabila ada panggilan masuk ke ponsel kamu, kemudian ketuk (…), dan pilih Setting. Setelah itu kamu akan mendapatkan opsi untuk mengaktifkan balasan pesan apabila ada panggilan masuk. Setelah kamu mengaktifkannya, kamu akan mendapatkan opsi untuk membuat draft SMS yang akan kamu kirim.
Fitur ini akan aktif selama kamu mengaktifkannya. Jangan lupa untuk menonaktifkan fitur ini apabila tidak diperlukan agarv panggilan yang masuk tidak terblokir.
Nah, demikian tips bekerja lebih produktif dengan windows phone.
Buka Komentar
Tutup Komentar