--> Skip to main content

Cara Install Windows 8.1 Preview Menggunakan File ISO

Windows 8, bisa disebut sebgai salah satu produk gagal yang telah dirilis Microsoft. Bagaimana tidak banyak fitur-fitur yang dihilangkan oleh pihak Microsoft dimana sebelumnya fitur tersebut sangat membantu sekali dalm OS windows 7. Nah karena hal itulah akhirnya pihak Microsoft meluncurkan versi terbaru dari windows 8, yang biasa disebut dengan windows 8.1, windows blue atau versi penyempurnaan dari windows 8. Meskipun sampai saat ini OS windows 8 ini masih dalam versi preview atau uji coba, namun hal ini disambut baik oleh para pengguna windows karena banyak fitur yang sengaja dihilangkan sudah kembali ada. Nah untuk menikmati windows 8.1 ini, anda perlu menginstalnya dan yakinlah bukan hal yang sulit.
Cara Install Windows 8.1 Preview Menggunakan File ISO

Untuk menikmati windows 8.1 ini, kami akan share cara menginstall windows 8.1 preview menggunakan file yang berformat iso.
- Langkah pertama, anda harus mendownload program windows 8.1 yang berformat iso di http://windows.microsoft.com/en-us/windows-8/preview-iso
- Selanjutnya anda bisa menginstall aplikasi Power Iso, dan klik 2x file hasil download tadi.
- Bisa juga menggunkan winrar untuk membuka file yang berformat .iso itu.
- Selnjutnya bisa anda pilih dan klik setup, klik yes jika ada konfirmasi.
- Selanjutnya tinggal anda tunggu saja proses instalasinya sampai selesai
- Jangan kaget jika ditengah-tengah proses instalasi anda diminta memasukkan product key. Untuk itu masukkan NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F dan lanjutkan prosesnya dengan klik accept
- Setelah proses selesai anda bisa melihat tampilan windows 8.1 ini
Itulah cara bagaimana menginstall Windows 8.1 preview dengan file .iso ini tidak bisa di uninstall, unutk mengembalikan windows anda ke versi sebelumnya, satu-satunya cara adalah dengan menginstall ulang PC anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar