--> Skip to main content

Cara Memunculkan Start Menu Continuum di Windows 10

Cara Memunculkan Start Menu Continuum di Windows 10 adalah termasuk langkah yang mungkin juga tak kalah penting untuk dipelajari. Microsoft telah mamapu menciptakan suatu konsep Continumm sebagai langkah untuk mempersiapkan diri terhadap kemunculan tablet hybrid yang mana makin hari juga semakin populer. Untuk itu, dengan adanya Start Menu Continuum di Windows 10 ini nantinya para pengguna mouse bisa menggunakan Start Menu dengan nyaman sedangkan bagi para pengguna touchscreen juga bisa menikmati Start Screen dengan ala Continuum.
Cara Memunculkan Start Menu Continuum di Windows 10

Sedangkan bagi anda yang pengguna windows 10 technical preview build 9879 anda tidak usah khawatir karena anda juga bisa memunculkan Continuum ini dengan cara melakukan sedikit trik registry. Dan untuk caranya silakan anda ikuti beberapa panduan dari kami yang berikut ini:
1. Langkah pertamanya silakan anda buka registry editor yakni dengan cara Win + R > ketikkan regedit > Enter
2. Kemudian anda silakan lakukan browse registry kesini HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\ ImmersiveShell\Launcher
3. Selanjutnya anda bisa lakukan klik Edit > New > DWORD (32-bit Value) > ketikkan UseExperience
4. Kemudian anda bisa lakukan Double klik UseExperience dan pada bagian  value data anda dapat mengisikan angka 1
5. Selanjutnya pilih Oke dan silakan anda close registry editor.
Kemudian sebagai langkah terakhir dari proses dalam memunculkan Start menu Continuum di windows 10 ini anda tinggal melakukan langkah restart pada bagian Windowsnya saja, atau anda juga cukup bisa dengan restart Windows Explorer melalui task manager. Selanjutnya silakan anda dapat bermain-main dengan the next Start Menu Continuum tersebut. Demikianlah ulasan terkait Cara Memunculkan Start Menu Continuum di Windows 10.
Buka Komentar
Tutup Komentar