--> Skip to main content

Cara Pin Halaman Website Di Starscreen Windows 8

Cara Pin Halaman Website Di Starscreen Windows 8 – Untuk dapat mempermudah anda ketika ingin mengunjungi kembali situs favorit anda, mungkin langkah tepat yang bisa anda lakukan adalah dengan menjalankan proses bookmark.
Cara Pin Halaman Website Di Starscreen Windows 8


Membuat menu toolbar browser mungkin merupakan hal biasa yang sudah sering anda lakukan, tetapi bagaimana dengan membuat shortcut atau bookmark pada halaman website yang berada di Startscreen Window 8 ? Berikut kami telah merangkum ulasannya kepada anda mengenai tutorial Cara Pin Halaman Website Di Starscreen Windows 8. Inilah ulasannya :
Cara Pin Halaman Website Di Starscreen Windows 8
BookMark dari Google Chrome
Bukalah browser Chrome dengan cara masuk terlebih dahulu pada situs halaman yang ingin anda simpan ( bookmark ). Apabila sudah masuk, anda bisa langsung mengarahkan pointer menuju settings, lalu pilihlah option menu bookmrk dan klik opsi dengan nama “Pasang pin laman ke layar awal”. Anda juga dapat untuk melakukan perubahan nama pada halaman bookmark. Klik Pin to Start untuk memulainya.
Dan berikut inilah hasil dari bookmark yang di peroleh pada Chrome di Start Screen.
BookMark dari Internet Explorer
Cara pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka browser pada tsimpan ( bookmark ). Apabila anda sudah meng-klik icon settings dan memilih menu “Add site to Start Screen”.
Lalu klik-lah tombol Add untuk dapat memulai menambahkan ke Start Screen.
Anda bisa mulai melihat bahwa situs halaman pada  bookmark yang berasal dari internet explorer sudah muncul pada Start Screen anda.
Cukup mudah bukan untuk membuat shortcut ataupun bookmark pada halaman website di Start Screen Windows 8 anda ? Tentunya dengan menerapkan tutorial artikel dari kami mengenai Cara Pin Halaman Website Di Starscreen Windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar