--> Skip to main content

Check This Out !!! Cara Kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One

Inilah cara kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One_Windows Phone 8.1 merupakan OS baru Windows Phone dari Microsoft. Banyak tambahan fitur yang berguna untuk user seperti Notification Center, Cortana, Custom Screen, dan Nav Bar. Selain Windows Phone 8.1, Microsoft juga meriris update Windows Phone Update 1 disertai tambahan fitur App Corner dan App Folder. Mungkin kamu penasaran bagaimana cara kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One. Inilah cara kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One M8 yang dilakukan oleh WPcentral yang perlu kamu simak.

Check This Out !!! Cara Kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One

Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1 sangatlah berbeda. Pada Windows Phone 8 hanya menggunakan tombol hardware. Hal ini berbeda dengan Windows Phone 8.1 yang menggunakan tombol virtual dikarenakan pada Windows Phone 8.1 menyediakan vitur virtual navigation .
Tombol Nav Bar yang dimiliki oleh Nokia Lumia 630 juga berbeda dengan tombol Nav Bar di HTC One. Perusahaan HTC menambahkan beberapa pilihan yang berguna bagi user.
Cara untuk memudahkan kamu ketika kamu melakukan navigasi dan mendapatkan tampilan full screen, kamu bisa menambahkan pilihan auto-hide. Dengan cara ini kamu akan mendapatkan lebih banyak space layar. Selain itu, Swipe juga merupakan salah satu pilihan yang tidak kalah keren dari auto-hide. Dengan melakukan Swipe, kamu bisa menghilangkan dan memunculkan Nav Bar pada HTC One.
SOO,,,inilah cara kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One yang dilakukan oleh WPcentral. Jadi apakah kamu setuju jika fitur keren ini hadir di Lumia kamu??   
Buka Komentar
Tutup Komentar