--> Skip to main content

Panduan Lengkap Windows 8.1 Untuk Pemula

Inilah panduan lengkap windows 8.1 yang sebaiknya tidak kamu lewatkan_Windows 8.1 adalah versi lanjutan dari sistem operasi Windows 8. Sama seperti perubahan Windows 7 ke Windows 8, datangnya Windows 8.1 akan membuat kamu lebih bingung. Di sini kamu akan diarahkan ke beberapa cara yang berguna yang menjelaskan bagaimana cara menggunakan Windows 8.1.
Panduan Lengkap Windows 8.1 Untuk Pemula

Inilah panduan lengkap windows 8.1 yang sebaiknya tidak kamu lewatkan untuk kamu para pemula windows 8.1
Jika kamu mengalami kesulitan menggunakan Windows 8.1, sebaiknya kamu buka Microsoft sendiri secara online, temukan di windows.microsoft.com/en-gb/windows/tutorial. Ini merupakan tutorial multimedia menggunakan video, gambar dan teks untuk memberitahu kamu semua tentang Windows 8.1. Bagian ini berguna untuk membantumu memahami dan menggunakan aplikasi email Windows.
Banyak perubahan yang dilakukan untuk membuat aplikasi pada perangkat touchscreen dan tablet yang mungkin akan ada perbedaan dalam cara kerjanya.
Ini adalah aplikasi mail microsoft yang memiliki tutorial khusus: windows.microsoft.com/en-gb/windows-8/mail-app-tutorial.
Alternatif lain dengan menggunakan outlook.com. Outlook.com berfungsi untuk mengirim dan menerima email. Untuk cara melakukannya, bukalah Internet Explorer dan kemudian kunjungi outlook.com, di mana kamu akan diberi instruksi pada layar.
Jika yang kamu gunakan Windows XP, maka kamu dapat menggunakan perangkat lunak yang telah Anda gunakan sebelumnya. Untuk melakukannya, klik pada icon Desktop pada layar  Windows mu. Ini akan membawa layar desktopmu lebih mirip dengan Windows XP. Disini kamu dapat memulai Internet untuk mengakses Google dan berbagai informasi lainnya di web.
Kamu juga dapat menginstal perangkat lunak email pilihanmu, atau menggunakan browser pilihanmu untuk email berbasis web.
Inilah penduan lengkap windows 8.1 yang sebaiknya tidak kamu lewatkan yang bisa kamu coba untuk kamu para pemula.Baca juga Panduan Mudah Bagaimana Cara Uninstall Windows Update Di Windows 7 Dan 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar