--> Skip to main content

Tips Cara Menghilangkan Check Box Select Item Di Windows 8 yang Mudah

Cara menghilangkan check box select item di windows 8 – Pada umumnya pada saat anda melakukan select item di windows 8, maka akan ada block yang menandakan jika file tersebut sudah di pilih. Akan tetapi, dengan menginstall windows 8 ada juga yang memakai tanda centang atau check box pada file yang sudah di pilih. Apabila anda mempunyai hal yang sama dan ingin menghilangkan check box untuk mendapatkan select item seperti biasanya, berikut cara menghilangkan check box select item di windows 8, antara lain:
Tips Cara Menghilangkan Check Box Select Item Di Windows 8 yang Mudah

Cara yang pertama
Langkah yang pertama yaitu dengan membuka file explorer pada windows 8 dan klik pada salah satu drive, lalu klik tab view pada menu ribbon. Anda harus mencari opsi item check boxes, lalu hilangkan centang apabila anda tidak menginginkan untuk memakai check box pada select item. Jika anda ingin memakai check box pada select item, maka centang item check box.
Cara yang kedua
Buka file explorer pada windows 8, lalu klik tab view pada menu ribbon, pilih menu option. Apabila window folder options sudah terbuka, maka cari use check boxes to select items. Kalau anda ingin memakai select item dengan check box, beri tanda centang di settings tersebut. Apabila sudah selesai, klik aplly dan ok.
Pada awalnya banyak orang mengira bahwa windows mendeteksi computer yang di pakai sebagai tablet, akan tetapi ini hanya fitur yang dapat di aktifkan dan juga di matikan. Tidak ada perbedaan memakai check box atau menggunakan select item biasa, ini hanya tinggal pilih mana yang anda suka.
Demikian cara menghilangkan check boxes elect item di windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar