--> Skip to main content

Tips Memainkan Game Jaman Dulu di Windows Phone

Anda rindu game yang pernah anda mainkan saat kecil, entah itu game boy atau PS1. Ya memang tidak bisa dipungkiri, game jaman dulu yang ada di PS1 sangat dirindukan oleh pecinta game, mereka rindu masa-masa bagaimana serunya memaminkan game tersebut. Jika pengguna Android sudah bisa memainkan game PS1 tersebut dengan emulator PSx yang sudah di rancang sedemikian rupa agar bisa menjadi aplikasi android. Pengguna windows phone pun saat ini juga sudah bisa memainkan game boy dan game PS1 di handset mereka.
Tips Memainkan Game Jaman Dulu di Windows Phone

Buat kamu yang ingin bernostalgia dengan game-game yang pernah anda mainkan saat masih anak-anak, kali ini kami memberikan beberapa tips memaminkan game jaman dahulu di windows phone tentunya dengan aplikasi emulator layaknya di PC atau di android.
• MetroSpec
Merupakan aplikasi windows phone yang berisi beberapa game keluaran Sinclair ZX Spectrum yang mana game ini sempat popular di inggris pada awal tahun 80an. Game ini masih mempunyai grafis yang sangat rendah yaitu 8-bit. Nah untuk menikamtinya anda bisa mendownloadnya secara gratis di http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/metrospec-free/fd8b8fd9-7457-4fd1-a492-dc4c2920eb14.
• vNESLight
Pada tahun 80-an di asia terkenal dengan NES (Nintendo Entertainment System) konsol game 8-bit besutan produsen jepang. Jika anda ingin bernostalgia dengan game-game pada Nintendo, anada bisa mendownload vNESLight pada windows phone secara gratis di http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/vneslight/3d8e51b8-1884-4aa7-bb2c-2eda47745a27.
• VBA 8
Pada tahun 90-an Nintendo merilis konsol game yang diberi nama Gameboy, masih mengusung tema 8-bit. Dari gam inilah muncul game pocket, game boy light dan sebagainya yang saat itu benart-benar menguasai dunia. Di windows phone pun kamu bisa memainkan juga game boy ini dengan VBA 8 yang bisa kamu download secara gratis di http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/vba8/dce4763e-a7a7-4347-afa1-362c9d7297dd.
• EMIPSx
Yang satu ini adalah emulator yang bisa memainkan game PS1. Dimana PS1 pada awal kemunculannya membuat game boy bergeser. Sampai saat ini pun PS besutan Sony masih menjadi idoal semua kalanagan masyarakat dengan versi terbarunya PS4 yang sudah sangt bagus graphicnya. Jika anda merindukan bermain PS1 anda bisa mendownload EMIPSx dengan membayar sekitarRp. 12.500,- di http://www.windowsphone.com/id-id/store/app/emipsx/4192af5d-86d3-454d-ac9c-bce977e64b82. Jangan lupa mendownload rom game nya di FreeROMs.com
Buka Komentar
Tutup Komentar