--> Skip to main content

Trik Memperbaiki Windows Error Recovery pada Windows 7

Cara memperbaiki windows error recovery pada windows 7 merupakan salah satu sisetem operasi yang stabil. Akan tetapi untuk operasi sitem windows ini sering kali mengalami error. Dimana, untuk error ini merupakan pesan yang menyampaikan bahwa terjadi kesalahan sistem. Untuk Anda, jangan merasa panik, ada dua pilihan yang ditawarkan untuk Anda yaitu apakah Anda ingin menjalankan program repair atau Anda masuk kedalam windows secara normal.
Trik Memperbaiki Windows Error Recovery pada Windows 7

Oleh karena itu, Kami memberikan Anda solusi Cara memperbaiki windows error recovery pada windows 7. Untuk memperbaikinya tidaklah sulit, namun hanya membutuhkan beberapa langkah saja. Langkah tersebut sudah sering dilakukan untuk pengguna komputer biasa. Windows recovery sendiri  biasanya muncul karena terjadi crash pada sistem operasi windows 7 atau sistem windows tersebut mengalami crash karena permasalah pada hardware. Berikut langkah-langkah untuk mengatasinya :
1. Anda bisa membuka software Command Prompt. Kemudian, Anda bisa mengklik start, pilih run dan Anda bisa mengetik “cmd” tanpa menggunakan tanda petik.
2. Anda bisa melihat pada tampilan jendela Command Prompt yang muncul yaitu “bcdedit atau set (current) bootstatuspolicy ignoreallfailures” tanpa Anda menggunakan tanda petik.
3. Kemudian, Anda bisa menekan tombol Enter untuk menjalankan perintah tersebut.
4. Untuk langkah terakhir tersebut Anda bisa melakukan restart pada komputer Anda.
5. Kemudian, Anda hanya tinggal menunggu install windos 7 Anda sampai beres.
Trik Memperbaiki Windows Error Recovery pada Windows 7

Kalau semisal cara tersebut masih gagal dan belum berhasil, maka permasalahannya ada pada IC CPU Anda yang panas, kemudian RAM, atau Power Supply dan masih banyak yang lain untuk permasalahannya. Semoga, 5 langkah mengenai Cara memperbaiki windows error recovery pada windows 7 tersebut bisa membantu mengatasi masalah windows error recovery Anda dan kemudian masalah Anda tersebut akan teratasi. Demikian sedikit informasi yang bisa Kami bagikan untuk Anda. Semoga, langkah-langkah di atas dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah Anda dan bisa menjadikan Anda inspirasi serta bermanfaat untuk Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar