--> Skip to main content

Cara Install Windows 10 Preview di Nokia Lumia

Cara Install Windows 10 Preview di Nokia Lumia -  Memakai hape smart phone memang memiliki keunggulan tersendiri dibanding hape low end. Kita sebagai user diberi keleluasaan untuk ekspansi ke sistem yang dapat merubah tampilan standart hape kita. Sebab pihak pengembang menyediakan layanan firmware yang dapat kita download dengan mudah dan kemudian diterapkan dalam sistem hape kita, hasilnya tampilan hape kita akan selalu up to date.
Cara Install Windows 10 Preview di Nokia Lumia yang pertama anda harus mengenal type hape yang anda gunakan. Beberapa seri hape yang support untuk menerapkan windows 10 preview antara lain :
1. Nokia Lumia Type 630
2. Nokia Lumia Type 635
3. Nokia Lumia Type 636
4. Nokia Lumia Type 638
5. Nokia Lumia Type 730
6. Nokia Lumia Type 830
Selain seri diatas kemungkinan dikemudian hari bisa support untuk mengaplikasikan windows 10 preview. Silahkan anda simak tatacara mengaktifkan windows 10 preview sebagai berkut ini :
1. Check apakah firmware hape Nokia Lumia Type anda sudah up-to-date atau belum.
2. Sebisa mungkin sisa batterai masih 50 % ke atas sebab dikhawatirkan di tengah – tengah proses load tiba-tiba berhenti karena kehabisan daya.
3. Sambungkan perangkat kamu dengan jaringan wi-fi yang sinyalnya bagus.
4. Silahkan anda install aplikasi windows insider.
5. Masuk aplikasi tersebut dan login menggunakan akun Microsoft yang telah terdaftar dalam program windows insider.
6. silahkan anda pilih opsi update, apakah fast ( sering mendapat update ) atau slow ( sedikit / lambat mendapat up date ) sebaiknya anda memilih opsi slow sebab anda akan menerima update lebih stabil dari pada opsi fast yang biasanya kurang stabil. tampilannya seperti gambar di bawah ini :
Cara Install Windows 10 Preview di Nokia Lumia

7. lalu silahkan anda klik Accept untuk mengkonfirmasi.
Cara Install Windows 10 Preview di Nokia Lumia

8. silahkan anda click centang.
Cara Install Windows 10 Preview di Nokia Lumia

9. jika sudah bisa anda check dalam menu Settings - Phone Update - Check for Updates kemudian install update Windows 10.
Demikianlah informasi ringan yang bisa saya bagikan kepada anda tentang Cara Install Windows 10 Preview di Nokia Lumia Type.
Buka Komentar
Tutup Komentar