--> Skip to main content

Cara Cepat Membuat Shortcut Shutdown Di Windows 8

Cara Cepat Membuat Shortcut Shutdown Di Windows 8 – Windows 8 memang di kenal memiliki aplikasi dan tampilan yang begitu jauh berbeda apabila di bandingkan dengan Windows versi sebelumnya, yaitu Windows 7.  Bahkan, anda di haruskan untuk mengakses Charm Bar  agar dapat mematikan komputer di windows 8.
Sebagian besar orang mungkin akan merasa bahwa melakukan hal tersebut merupakan suatu pekerjaan yang sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, anda tidak perlu khawatir, disini kami akan memberikan ulasan singkat kepada anda mengenai Cara Cepat Membuat Shortcut Shutdown Di Windows 8. Berikut ulasan tutorialnya :

Cara Cepat Membuat Shortcut Shutdown Di Windows 8
1. Bukalah desktop komputer anda lalu klik kanan dan sorotkan pointer menuju menu New dan klik opsi “ShortCut”
2. Sesudah itu, ketiklah shutdown / s / t 0 pada bagian dalam form yang sudah di sediakan.
3. Setelah itu, pilihlah atau klik opsi Next
4. Anda bisa memberi nama Shortcut tersebut sesuai dengan yang anda inginkan
5. Setelah semua langkah – langkah di atas sudah anda lakukan dengan benar, hal terakhir yang harus anda lakukan adalah memilih opsi Finish.
Sesudah semuanya selesai, mungkin icon yang akan di hasilkan akan terkesan biasa saja, untuk itu andda bisa mengganti icon dengan yang anda miliki dan anda bisa mrubahnya menjadi semenarik mungkin. Sesudah itu, anda bisa meletakkan Start Screen Windows 8 di dalam dengan cara meng0klik tombol kanan pada bagian Shutdown dan memilih Pin to Start.
Inilah hasil Shortcut Shutdown baru yang akan muncul di dalam Start Screen anda.
Sangatlah mudah bukan tutorial untuk mempraktekkan tutorial  yang kami sajikan mengenai Cara Cepat Membuat Shortcut Shutdown Di Windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar