--> Skip to main content

Cara Membuka zPC Settings di Windows 10

Cara membuka zPC settings di windows 10 adalah cara yang perlu untuk anda pelajari terkait hubungannya dengan windows 10. Dan saat ini juga mulai beredar beberapa berita atau kabar yang di kalangan mansyarakat yang mana berita atau kabar tersebut menyebutkan bahwasanya  di Windows 10 Microsoft akan menghilangkan Control Panel tradisional dan akan menggantikannya dengan zPC Settings. Yang mana sebuah tempat pengaturan Windows yang telah berupa aplikasi modern seperti halnya PC Settings.
Cara Membuka zPC Settings di Windows 10

Dan ternyata terkait berita tersebut bahwasanya bisa dilihat kalau niat Microsoft dalam menggantikan posisi Control Panel dengan suatu zPC Settings memang ternyata benar adanya. Kalau memang zPC Settings ini sudah benar-benar dibuat maka ia juga akan benar-benar menggantikan Control Panel tradisional. Untuk itu, berdasarkan informasi tersebut maka berikut ini pihak kami juga membantu anda dalam memberikan tutorial tentang cara membuka zPC Setttings di Windows 10.
Sebagai langkah awalnya anda bisa membuka Start Menu kemudian silakan klik All Apps. Atau bisa juga dengan cara mengetikkan zPC Settings di kolom Search yang memang sudah disediakan. Setelah itu silakan anda scroll ke bawah dan silakan cari zPC Settings.
Sedangkan kalau untuk cara membuka zPC settings di windows 10 dari start menu, anda bisa memulainya dengan membuka Start Screen kemudian lanjutkan saja dengan mengeklik sebuah icon tanda panah ke bawah yang berada di pojok kiri bawah. Selanjutnya anda bisa men-scroll dari cari zPC Settings. Atau bisa juga dengan alternative cara dengan langsung mengetikan zPC Settings. Demikianlah ulasan yang mungkin bisa anda coba terkait cara membuka zPC settings di windows 10.
Buka Komentar
Tutup Komentar