--> Skip to main content

Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8

Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8 Fitur PIN ini cukup berguna untuk para pengguna tablet, karena bila menggunakan password mungkin anda akan kesulitan saat dalam mengetiknya dengan virtual keyboard pada  tablet. mungkin banyak sekali cara yang telah tersedia untuk mengatur berbagai aplikasi yang ada pada PC anda, sebenarnya cara untuk mengatasi atau Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8 terbilang mudah bagi yang sudah pernah atau sudah lihai dalam pengoprasian komputer, tapi dirasa sangat sulit bagi seseorang yang masih pemula. Apalagi windows 8 adalah progam windows yang terbaru dan paling mutakhir saat ini. Bagi pemula mungkin akan merasa canggung ketika dihadapkan dengan windows 8. Karena tampilannya yang begitu modern dan pastinya sangat fantastis. Bagi kalangan yang suka dengan tantangan pasti mereka akan memilih windows 8 untuk PC mereka, karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat menarik. Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8  Dengan menggunakan windows 8 sebagai pilihan di Pc kita, tentunya akan memudahkan para User untuk mengatur aplikasi di windows 8.
Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8

Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8, Windows 8 memiliki banyak fitur baru untuk soal keamanan pada login user selain itu menggunakan password, yaitu caranya dengan menggunakan PIN 4 , digit. Tentu anda bisa memilih dan memilah menggunakan password atau juga PIN. Untuk mengaktifkan PIN tersebut di Windows 8, caranya sangatlah mudah sekali.
Pertama-tama yaitu tekan Win+C untuk  bisa membuka Charm Bar, kemudian klik Settings.
Lalu Kemudian klik Change pada PC settings.
lalu , dibagian kiri si debar klik pada menu Users dan di bagian kanan ada sidebar klik “Create a PIN.” Lalu masukkanlah password login dan dan klik OK. Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar